Awali Musim dengan Buruk, Manajer Leicester Dipecat

Manajer Leicester City, Craig Shakespeare.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA – Leicester City akhirnya mengambil langkah tegas setelah mengawali musim ini dengan mengecewakan. Manajemen The Foxes memutuskan untuk memecat Craig Shakespeare sebagai manajer.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dikutip The Sun, keputusan tersebut diambil usai Leicester bermain imbang 1-1 kontra West Bromwich Albion. Tambahan satu poin membuat mereka masuk ke zona degradasi dan berada di posisi 18 pada klasemen sementara.

Sejauh ini, mereka baru mengumpulkan enam poin hasil satu kali menang dan tiga hasil imbang. Itulah yang membuat Shakespeare akhirnya menerima kenyataan pahit.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Padahal, pria asal Inggris itu baru saja diberi kontrak sebagai manajer permanen pada awal musim ini. Manajemen The Foxes berani memberikan kepercayaan itu setelah melihat hasil racikannya saat menjadi manajer sementara menggantikan Claudio Ranieri.

Shakespeare pergi dari King Power Stadium tidak dengan tangan hampa. Manajemen harus membayarkan kompensasi sebesar £1 juta kepadanya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Belum diketahui siapa yang akan menjadi pengganti dari Shakespeare. Padahal, akhir pekan ini The Foxes akan bertandang ke markas Swansea City.

Shakespeare menjadi manajer kedua yang dipecat musim ini. Sebelumnya, Frank de Boer menjadi manajer pertama yang dipecat lantaran gagal membawa Crystal Palace meraih hasil positif di awal musim.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024