Kondisi Kebugaran Ibrahimovic Kejutkan Staf Medis MU

Bomber MU, Zlatan Ibrahimovic mulai berlatih intens pasca cedera
Sumber :
  • instagram.com/iamzlatanibrahimovic/

VIVA – Usai lama absen dari lapangan hijau, bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mulai menyiapkan kondisinya untuk kembali beraksi. Penggawa kawakan ini kini melahap sejumlah menu latihan guna memulihkan kondisi kebugarannya.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Bintang asal Swedia ini siap bersaing mendapatkan tempat di skuat Jose Mourinho. Dan ruang gym dan camp latihan Carrington kini jadi tempat yang paling sering disinggahi Ibra.

Dilansir The Sun, kemajuan signifikan yang dialami Ibra turut mengejutkan staf medis dan pelatih fisik MU selama tujuh hari belakangan ini.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Latihan fisik rutin selama 25 menit di setiap sesi jadi skema utama menuju pemulihan cedera lututnya yang mulai mencapai 90 persen. Selain itu, sejumlah metode terapi pun masih jadi jadwal rutin eks pemain Juventus dan PSG ini.   

Meski demikian, semua menu latihan fisik tersebut tetap dalam pengawasan ketat demi menjaga daya beban yang bisa dilakukan oleh lutut Ibra.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Diprediksi, dalam beberapa pekan ini Ibra telah bisa kembali ke lapangan hijau dan menjadi ancaman bagi Romelu Lukaku. (one)

 Andrew Cole shared a picture of Zlatan Ibrahimovic training at Manchester United's training centre at Carrington

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024