Jadi Pahlawan Chelsea, Batshuayi Minta Jatah

Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA – Michy Batshuayi menjadi bintang Chelsea saat bentrok dengan Watford di lanjutan ajang Premier League, Sabtu 21 Oktober 2017. Dia menyumbang dua gol di laga tersebut. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Bermain di Stamford Bridge, The Blues sempat tertinggal 2-1 hingga menit ke-49. Namun masuknya, Batshuayi di menit 61 membuat Chelsea tampil trengginas. 

Dia kemudian mencetak gol penyeimbang di menit ke-71. Chelsea langsung tancap gas dan dua gol tambahan tercipta melalui Azpilicueta di menit ke-87 dan gol kedua dari Batshuayi di menit ke-95. Tim tuan rumah akhirnya menang dengan skor 4-2. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Batshuayi mengaku bangga bisa membantu timnya meraih poin penuh. Dia berharap bisa diberikan kesempatan lebih untuk bisa dipercaya lebih dalam skuat The Blues. 

"Ini adalah saat sulit untuk saya namun saya harus tetap fokus, sebab saya sudah berlatih sangat keras. Saya mencetak gol dan itu bagus untuk tim," kata Batshuayi, seperti dilansir Soccerway. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Saya sangat senang bisa memberikan tiga poin. Sekarang saya harus tetap fokus untuk bisa bersaing," lanjut dia.
 

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024