Ditekuk Tim Promosi, Mourinho Kecam Permainan MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden

VIVA – Manchester United secara mengejutkan tumbang 1-2 dari tim promosi Huddersfield dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam kemarin, 21 Oktober 2017.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Manajer MU, Jose Mourinho menilai, kubu lawan pantas menang. Di saat yang sama, dia juga mengecam performa dan semangat para pemainnya di pertandingan ini.

Menurutnya, MU lambat panas di laga ini. Sempat tampil buruk di babak pertama, Romelu Lukaku dan kawan-kawan baru bisa bermain lebih baik di babak kedua. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Tim yang buruk pantas meraih hasil buruk," kata manajer asal Portugal tersebut menyindir permainan timnya seperti dilansir Soccerway, Minggu 22 Oktober 2017.

"Kami pantas kalah. Tim yang lebih ngotot dan agresif yang pantas menang. Jika tim yang bermain lebih baik yang menang, tidak ada yang bisa saya katakan," ujarnya menjelaskan.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Dengan kekalahan ini, MU gagal memangkas jarak dari Manchester City. MU tertahan di posisi dua dengan 20 poin. Tertinggal lima poin dari ManCity yang kokoh di puncak. (mus)
 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022