Mohamed Salah, Ancaman Terbesar Spurs dari Liverpool

Pemain Liverpool, Roberto Firmino dan Mohamed Salah.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Legenda Liverpool, Michael Owen, menilai Mohamed Salah bakal menjadi ancaman serius Tottenham Hotspur. Pemain berkebangsaan Mesir yang baru didatangkan ke Anfield dari AS Roma itu langsung menjadi andalan Jurgen Klopp mengisi lini depan The Reds.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Mo Salah kini menjadi top scorer Liverpool dengan menyumbangkan 8 gol untuk The Reds di semua kompetisi.

"Dia mungkin bukan yang terbaik dalam penyelesaian akhir, tetapi bisa bikin gol dari sejumlah peluang yang didapat, misalnya dapat tiga peluang satu jadi gol, itu angka yang cukup untuk membuatnya terus mencetak skor," kata Legenda Liverpool, Michael Owen, seperti dilansir Squawka, Minggu 22 Oktober 2017.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Mantan penyerang Manchester United itu menilai, Salah sangat berbahaya bagi lawan-lawannya. Selain mencetak gol, dia lebih bagus lagi dalam memberikan assists.

Owen mengaskan, dengan cederanya Sadio Mane, Salah menjadi tumpuan Klopp menggedor benteng pertahanan lawan dan mencetak gol. "Dia mungkin saja menjadi pemain kunci," katanya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Pertandingan melawan Tottenham Hotspur akan menjadi ujian tombak trisula Liverpool. Selain Salah, ada Phillipe Coutinho dan Roberto Firminho. (mus)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024