Klasemen Premier League: ManCity Tak Terbendung

Striker Manchester City, Sergio Aguero.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyers

VIVA – Premier League 2017/2018 sudah memasuki pekan ke-9. Manchester City menjadi tim yang tak terbendung sejauh ini. Skuat asuhan Pep Guardiola mengoleksi 25 poin hasil dari delapan kali menang dan sekali imbang.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

The Citizens meninggalkan rekan se-kota mereka, Manchester United di tempat kedua. Kekalahan dari Huddersfield, Sabtu 21 Oktober 2017, membuat MU harus puas dengan raihan 20 poin.

Jumlah poin yang sama dengan MU didapat oleh Tottenham Hotspur. Skuat asuhan Mauricio Pochettino yang semalam menang 4-1 dari Liverpool bertengger di tempat ketiga, hanya kalah selisih gol dari Setan Merah.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Menyusul di tempat ke-4 ada Chelsea yang baru mengoleksi 16 poin. The Blues ditempel ketat oleh Arsenal satu tingkat di bawahnya tetapi juga mengoleksi poin sama.

Liverpool yang kalah dari Tottenham harus pasrah turun ke posisi ke-9. Skuat asuhan Juergen Klopp baru mengumpulkan 13 poin hasil dari tiga kemenangan, empat imbang, dan dua kali menelan kekalahan. (ren)

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City
Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024