Legenda Italia Sesali Polemik Conte dengan Skuat Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Prahara di tubuh skuat Chelsea terus bergulir memanas. Sejumlah spekulasi pun kian mencuat usai munculnya deretan komentar soal gaya kepemimpinan manajer Antonio Conte.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Yang terbaru, sebuah penyataan keluar dari legenda Italia yang juga eks bomber The Blues, Gianluca Vialli. Pria seangkatan Gianluca Zola dan Roberto Di Matteo ini sedikit terkejut dengan testimoni para pemain Chelsea terkait perubahan konsep melatih sang manajer.

Baca juga: Conte Bantah 'Siksa' Pemain Chelsea dengan Latihan Keras

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Ketika ditanya soal reaksinya dari rumor tersebut, Vialli pun memaparkan pandangannya. "Ya, saya terkejut. Ini jadi sisi lain dari Conte yang sebelumnya datang dengan kejutan besar mengubah skuat dan menghasilkan gelar," ungkap Vialli kepada Sky Sports News.

"Jika saya adalah seorang pemain, saya ingin selalu bersamanya setiap saat. Tidak peduli apa yang dia katakan atau apa yang dibuatnya dalam metode latihan, karena dia seorang pemenang dan dia adalah seorang manajer yang sukses," tambahnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Laporan terbaru muncul mengklaim bahwa para pemain Chelsea tidak senang dengan metode pelatihan manajer yang berujung dengan suasana tak harmonis di ruang ganti.

"Jadi saya tidak percaya itu benar. Jika memang benar, saya akan terkejut karena akan mematahkan pendapat dari yang saya sampaikan," tegas Vialli. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024