Peringatan Jose Mourinho untuk Pemain MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho tengah menghadapi tekanan yang tinggi usai mengalami kekalahan dari Huddersfield 1-2, Sabtu, 21 Oktober 2017. Mourinho memberikan peringatan kepada anak asuhnya soal permainan buruk mereka. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dikutip dari Dailystar, Mourinho membuang mantelnya ke lantai ketika di ruang ganti untuk mengekspresikan kemarahannya tersebut. Kabarnya, hal yang dilakukan oleh mantan manajer MU, Sir Alex Ferguson.

Mourinho pun memperingatkan anak asuhnya agar menebus kekalahan di pertandingan selanjutnya. Jika sampai gagal lagi, maka pemain bisa saja kehilangan tempat di tim utama.  

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

"Tim yang memainkan pertandingan dengan emosi, agresi, intensitas, keinginan, maka biasanya mereka akan memenangkan pertandingan," kata Mourinho.

Pertandingan selanjutnya MU adalah di Piala Liga Inggris melawan Swansea City. Pertandingan akan berlangsung, dini hari nanti.

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Sementara itu, gelandang MU, Juan Mata mengatakan, timnya sebenarnya bermain bagus, namun hasil akhirnya tidak berpihak pada The Red Devils. 

"Sekarang saatnya untuk belajar dari kesalahan dan terus berjalan. Seperti yang sudah kita lakukan, dengan menunjukkan bahwa tim tetap kompak meski sedang meraih hasil negatif," kata Mata.    

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024