Wenger Tak Kuasa Hadapi 'Dilema' Besar di Arsenal

Bomber anyar Arsenal, Alexandre Lacazette, dan manajer Arsene Wenger.
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Mulai bersinarnya performa dua bomber andalan Arsenal, sepertinya akan menghadirkan masalah bagi sang manajer, Arsene Wenger. Aksi-aksi gemilang Alexandre Lacazette dan Olivier Giroud rupanya cukup membuat Wenger pusing kepala.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Meski Giroud belum sekalipun tampil sebagai starter di pentas Premier League, penampilannya di Liga Champions cukup menjanjikan. Tercatat, dua gol telah dikoleksi striker asal Prancis ini dari tiga kali penampilannya.

Sementara itu, Lacazette justru sudah memiliki lima pundi-pundi gol di Premier League dari sembilan laga yang dilakoni. Lantas, bagaimana Wenger menyikapi hal ini?

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

"Giroud, Lacazette. Ini adalah perdebatan yang tidak pernah berakhir. Saya pikir keduanya pemain yang sangat bagus," ungkap Wenger yang dikutip SFR Sport.

"Bagi saya tidak ada bedanya, dan setiap kali, sangat sulit memutuskan siapa yang akan tampil sebagai starter," tuturnya.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Akhir pekan lalu, Lacazette mencetak gol kelimanya untuk Arsenal saat armada Meriam London Utara mengalahkan tuan rumah Everton dengan skor 5-2 di matchday ke-9 Premier League. (art)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024