Arsenal Tinggalkan Kebiasaan Lama di Piala Liga

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Manajer Arsenal, Arsene Wenger menolak untuk menurunkan pemain muda saat menjamu Norwich City di babak 4 Piala Liga, Rabu dini hari WIB, 25 Oktober 2017. Wenger tetap akan menurunkan skuat terbaik dalam laga yang berlangsung di Emirates Stadium ini.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Biasanya, Arsenal menurunkan pemain muda saat berlaga di Piala Liga. Dengan skuat pelapis ini, The Gunners sempat melaju ke final pada 2007 dan 2011, sebelum dikalahkan Chelsea dan Birmingham City.

"Saya biasanya menggunakan Piala Liga untuk memberikan kesempatan kepada para pemain muda. Kami melaju ke final dengan tim yang sangat muda dan hampir saja menjadi juara," kata Wenger seperti dilansir situs resmi Arsenal.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Wenger mengaku selalu fokus untuk bersaing di Premier League dan Piala FA. Sementara itu, Piala Liga digunakan untuk mendidik pemain muda. Namun, kali ini Wenger memberlakukan hal berbeda.

"Namun, dengan tim ini saya memiliki skuat yang bisa melangkah lebih jauh. Jadi, mari dilihat. Mari fokus, untuk memenangi pertandingan melawan Norwich dan lihat sejauh mana kami akan melaju," ucap manajer asal Prancis ini.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Arsenal baru saja memetik hasil positif di Premier League, akhir pekan lalu. The Gunners menggasak tuan rumah Everton 5-2 di Goodison Park. (art)

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024