Pemicu Panasnya Hubungan Conte dengan Skuat Chelsea

Eks asisten pelatih Chelsea, Steve Holland
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Rumor kisruh memanasnya ruang ganti Chelsea terus tersebar seantero jagat raya. Memburuknya hubungan Antonio Conte dengan skuat The Blues seolah mulai berdampak kepada performa Eden Hazard cs.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Namun, sebuah bocoran tersiar terkait seperti apa pemicu dari banyaknya menu latihan berat yang dikeluhkan para bintang London Biru. Rupanya, Conte disinyalir telah kehilangan partner paling 'klop' di Cobham, Steve Holland.

Baca juga: Legenda Italia Sesali Polemik Conte dengan Skuat Chelsea

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Steve Holland yang menjabat sebagai asisten manajer Chelsea periode 2011-2017, disebut-sebut menjadi kunci dari menawannya performa skuat Conte di musim pertama di Stamford Bridge.

Dilansir Sun Sport, sejumlah pemain The Blues telah mengirimkan pesan singkat kepada Steve Holland dan mengeluhkan apa yang terjadi dalam latihan mereka. Holland selama ini dianggap sebagai orang yang paling tahu skema dan progres penampilan setiap pemain Chelsea, serta menjadi orang yang paling dekat dengan para pemain. 

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Bukan cuma itu, ia merupakan sosok "perantara" ideal yang mampu menerjemahkan konsep permainan Conte menjadi skema menu latihan sehari-hari.

Adapun dampak dari mulai tak efektifnya gaya melatih Conte yakni tumbangnya N'Golo Kante, Victor Moses dan Alvaro Morata yang mengalami kelelahan dan rentetan cedera otot. (one)

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024