Saran Jitu Maradona agar Harry Kane Makin Hebat

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA – Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, kini dikenal sebagai salah satu penyerang tersubur di Eropa. Ini sudah dia tunjukkan sejak tiga musim lalu dan masih terus berjalan hingga saat ini.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Namun, legenda sepakbola Diego Maradona menilai Kane masih banyak kekurangan. Itu dilihatnya dari cara mencetak gol yang dilakukan oleh sang pemain.

Menurutnya, cara mencetak gol pemain 24 tahun masih bisa diprediksi dengan mudah oleh kiper lawan. Sebab, dia selalu mencetak gol ke arah yang sama.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Sebagai senior, Maradona tak segan memberikan masukan pada Kane. Dia menyarankan agar pemain asal Inggris itu berlatih untuk memperhitungkan arah ketika menembak bola.

"Wow, seorang striker tajam. Mauricio Pochettino memiliki tulang punggung sejati dalam tim. Hugo Lloris bisa menghentikan segalanya dan Harry bertugas untuk mencetak gol," ujar pria asal Argentina itu, seperti dikutip Goal.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

"Dan Harry, jangan selalu menembak ke arah dekat tiang gawang. Sesekali cobalah untuk menyilang. Anda tahu kenapa? Kiper lawan selalu menonton Anda di TV. Jadi lain kali, tembaklah menyilang," jelasnya. (ren)

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024