Didekati PSG, De Bruyne Segera 'Diamankan' ManCity

Winger Manchester City, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA – Manchester City dikabarkan akan memperpanjang kontrak Kevin De Bruyne. Langkah cepat ini diambil oleh ManCity karena De Bruyne diincar oleh Paris Saint-Germain (PSG). 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

ManCity telah bertemu dengan agen De Bruyne pada September lalu. Jika setuju dengan kontrak baru, maka De Bruyne akan berada di Etihad Stadium hingga 2021. 

Agen De Bruyne, Patrick De Koster, mengatakan, telah bertemu dengan petinggi ManCity untuk membicarakan nilai kontrak setidaknya setara dengah Kylian Mbappe di PSG.  

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

Namun, kabarnya ManCity hanya menyepakati gaji De Bruyne sekitar £250.000 per pekan. Tentu saja nilai tersebut jauh dari kontrak Mbappe. 

Sepertinya ManCity tidak akan kesulitan untuk bernegosiasi dengan kontrak baru De Bruyne. Sebab, De Bruyne sangat senang dengan Pep Guardiola, manajer ManCity.

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

The Citizens tidak ingin kehilangan pemain bintangnya usai tampil di Piala Dunia Rusia 2018 mendatang. Pemain lain yang kontraknya diperbarui adalah Gabriel Jesus, yang baru dibeli tahun lalu. 

Dikutip dari Goal, pada 2015 lalu, PSG hampir saja mendapatkan De Bruyne. Ketika itu, PSG melihat permainan De Bruyne di Liga Champions saat masih memperkuat Wolfsburg. (one)

pemain manchester city merayakan gol

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester City menang besar saat menjamu Luton dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024 di Stadion Etihad, Sabtu 13 April 2024. Arsenal digusur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024