Jadi Pahlawan Kemenangan, Bravo Dipuji Guardiola

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Russell Cheyne

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji Claudio Bravo, yang menjadi pahlawan kemenangan tim kala menyingkirkan Wolverhampton Wanderers di Piala Liga.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

ManCity melaju ke perempatfinal Piala Liga usai mengalahkan Wolverhampton melalui adu penalti 4-1 (0-0), Rabu dinihari tadi 25 Oktober 2017.  

Dan Bravo menjadi pahlawan kemenangan ManCity karena berhasil menggagalkan dua penalti lawan. Aksinya di laga ini pun dianggap menjadi salah satu aksi terbaiknya.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

"Claudio membantu kami lolos ke babak berikutnya. Di momen-momen tertentu, Bravo tampil luarbiasa," kata Guardiola, seperti dilansir Soccerway.

"Saya tidak tahu apakah ini akan menjadi penampilan terbaknya. Tapi yang pasti, dia menunjukkan tekad saat adu penalti dan lalu dia bisa menggagalkan dua penalti," katanya.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Banyak yang menilai, Piala Liga hanya ajang tidak penting yang kerap bukan menjadi prioritas klub-klub elite Inggris. Namun opini itu tidak berlaku buat Guardiola.

"Sangat penting kami bisa melanjutkan langkah di ajang ini. Ini kompetisi spesial dengan banyak alasan. Dan kami tampil dengan penuh tekad di ajang ini," katanya. (ren)

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024