Pelatih Napoli Gantikan Antonio Conte di Chelsea?

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA – Rumor akan didepaknya Antonio Conte dari kursi manajer Chelsea kian kencang berhembus. Kabar beredar, Conta akan segera digantikan oleh pelatih asal Italia lainnya.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Performa menurun yang ditampilkan Chelsea musim ini, dinilai jadi penyebab berhembusnya kabar pemecatan Conte. Khusus di ajang Premier League, Chelsea sudah menelan tiga kekalahan dalam sembilan pertandingannya.

Dengan status juara bertahan, Chelsea harus menelan kekalahan daru Burnley, Manchester City, dan Crystal Palace. Meski musim masih panjang, Conte disebut tak memenuhi ekspektasi manajemen. 

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Menurut laporan Football Italia, manajemen The Blues saat ini tengah memantau pelatih Napoli, Maurizio Sarri. Sarri disebut akan jadi manajer Chelsea, andai Conte didepak manajemen.

Pelatih berusia 58 tahun ini memang cukup disorot, lantaran mampu membawa Napoli berada di papan atas Serie A. Di bawah komandi Sarri, armada I Partenopei tak pernah terlempar dari tiga besar, dalam tiga musim terakhir Serie A.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Karier Sarri terbilang tak terlalu bersinar. Sepanjang 27 kariernya sebagai pelatih, Napoli adalah klub terbesar yang pernah ditanganinya. Selebihnya, hanya Verona dan Empoli, klub yang cukup memiliki nama di Italia.

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024