Piala Liga Cuma Ajang Wenger Didik Pemain Muda Arsenal

Striker Arsenal, Eddie Nketiah rayakan gol
Sumber :
  • Reuters/Peter Cziborra

VIVA – Arsenal meraih kemenangan dramatis 2-1 menghadapi Norwich City di Emirates Stadium di babak keempat Piala Liga, Rabu dinihari, 25 Oktober 2017.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Sempat tertinggal di menit 34 melalui gol Josh Murphy, Arsenal mampu membalikkan keadaan di lima menit terakhir melalui dua gol Edward Nketiah di menit 85 dan 96.

Ketajaman striker 18 tahun itu menuai pujian dari manajer Arsenal, Arsene Wenger. Apalagi ini membuktikan strategi tepat Wenger dalam memainkan sejumlah pemain muda.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Wenger mengakui, ia memang menjadikan Piala Liga sebagai ajang untuk para pemain muda The Gunners membuktikan potensi mereka. Itu terlihat dari skuat Wenger di laga ini.

"Ini ajang yang tiap tahun kami dedikasikan untuk mendidik para pemain muda yang punya potensi bagus," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

"Situasi yang bagus jika punya pemain muda di bangku cadangan. Dan memiliki striker muda potensial di bangku cadangan, sesuatu yang luarbiasa buat kami." (mus) 

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024