Legenda Arsenal: Walcott Harus Tinggalkan The Gunners

Penggawa Arsenal, Theo Walcott.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA – Legenda Arsenal, Ian Wright telah, menyarankan Theo Walcott meninggalkan klub London utara tersebut. Hal ini setelah dalam musim ini praktis pemain bernomor punggung 14 itu tak lagi masuk dalam skema utama skuat Arsene Wenger.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Pemain berusia 28 tahun itu diketahui hanya memiliki menit bermain yang minim sejak awal bergulirnya Premier League musim ini. Bahkan hingga laga kesembilan pekan lalu, eks penggawa timnas Inggris ini hanya mengemas 3 kali penampilan dari bangku cadangan.

Kini, Walcott hanya mendapat tempat utama dalam laga Piala Liga Inggris, kala The Gunners menang 2-1 kontra Norwich City, Rabu dini hari WIB 25 Oktober 2017.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Wright percaya bahwa kini waktunya telah tiba bagi pemain yang telah 13 musim membela panji Meriam London tersebut untuk meninggalkan Emirates Stadium.

"Saya rasa begitu, demi (dirinya) sendiri. Saya yakin dia bisa pergi saat ini dari Arsenal, di mana dia hanya bermain di Piala Liga Inggris dan Liga Europa," ungkap Ian Wright kepada Sky Sports News.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Dia hendak menyelesaikan kiprahnya dengan kondisi terbaik yang masih bisa dia lakukan. Dia memberikan persembahan hebat kepada Arsenal saat dia berada di sana. Dan bagi saya, dia harus terus maju untuk dirinya sendiri," tegasnya.

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Penyerang Bayern Munich Harry Kane berambisi bawa Die Rotten menjuarai Liga Champions musim ini. Itu demi membuang 'kutukan' 0 trofi yang melekat pada Kane.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024