Arsenal Bakal Mati-matian Pertahankan Sanchez dan Oezil

Mesut Oezil dan Alexis Sanchez (kanan)
Sumber :
  • Daily Star

VIVA.co.id - Pemilik Arsenal, Stan Kroenke, menegaskan bila klubnya bakal mempertahankan Alexis Sanchez dan Mesut Oezil. Dia berharap kesepakatan antara Arsenal dan kedua pemain tersebut segera terwujud.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Kontrak Sanchez dan Oezil di Arsenal bakal habis pada Juni 2018. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda kedua pemain tersebut bakal memperpanjang kontraknya.

Bila kesepakatan tak kunjung datang, Sanchez dan Oezil bisa pergi dengan gratis di musim panas nanti. Salah satu jalan keluarnya adalah menjual keduanya pada bursa transfer musim dingin di Januari nanti bila Arsenal tak mau rugi.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Kedua pemain itu juga sudah dikaitkan dengan beberapa tim besar, Oezil disebut jadi incaran Manchester United. Sementara itu, Sanchez dikabarkan akan kembali reuni dengan Josep Guardiola di Manchester City.

Namun, Kroenke menegaskan bila Oezil dan Sanchez masih akan terus dipertahankan. Menurut dia, permainan Oezil dan Sanchez cukup baik saat menang 5-2 atas Everton dalam laga lanjutan Premier League.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

"Kami ingin membuat pemain top tertarik, menjaga pemain top, dan mereka adalah pemain top. Saya menyaksikan mereka bermain Minggu kemarin dan terlihat sangat bagus, bermain sangat bagus. Kami akan senang bisa menjaga mereka," kata Kroenke, seperti dilansir Telegraph.

"Itu butuh kesepakatan dari kedua pihak. Kami masih terus bekerja untuk bisa menjaga pemain top kami dan menarik lebih banyak pemain top lainnya, tapi beberapa pemain yang kami punya terlihat cukup baik," tuturnya. (art)

Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024