Ditekuk Chelsea, Manajer Everton Tetap Bangga

Manajer Everton, David Unsworth
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Debut David Unsworth sebagai manajer caretaker Everton gagal berakhir manis. The Toffees takluk 1-2 dari Chelsea di babak 4 Piala Liga, Kamis dini hari WIB, 26 Oktober 2017 di Stamford Bridge.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dua gol Chelsea disumbangkan Antonio Ruediger di menit 26 dan Willian di menit 90+2. Gol balasan Everton dilesakkan Dominic Calvert-Lewin di menit 90+4. Meski kalah, Unsworth mengaku bangga dengan perjuangan timnya.

"Masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Kami menunjukkan penampilan yang sangat membanggakan malam ini," kata Unsworth seperti dilansir Soccerway.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Unsworth untuk sementara menggantikan posisi Ronald Koeman yang dipecat. Namun, dia tak tahu apakah akan diberi kepercayaan menjadi manajer permanen.

"Jujur, saya tak tahu. Saya dijadwalkan bertemu pemilik klub (Farhad Moshiri) Jumat siang. Saya perlu berbicara dengan dia dua, tiga, hingga empat kali sehari. Apa yang terjadi, terjadi lah," ucap Unsworth.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Saya hanya berharap kami bisa tampil penuh komitmen di setiap pertandingan yang saya latih. Kami harap bisa tampil bagus dan memenangi setiap pertandingan," tuturnya. (art)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024