Misteri Retaknya Hubungan Gelandang MU dengan Mourinho

Gelandang Manchester United, Ander Herrera
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA – Manchester United dihantam isu tak sedap dalam beberapa hari terakhir. Situasi internal MU dikabarkan memanas usai gelandangnya, Ander Herrera, dan sang manajer, Jose Mourinho, adu mulut.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Insiden ini tak terjadi secara langsung. Melainkan, keduanya silang pendapat saat MU dikalahkan Huddersfield Town, akhir pekan lalu.

Ketika itu, Herrera menyatakan MU kalah karena bermain tanpa semangat bertanding. Sedangkan Huddersfield tampil dengan spartan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Pernyataan Herrera menyulut emosi Mourinho. Dia tak terima Herrera memberikan penilaian tersebut.

Demi mendinginkan situasi, Herrera angkat bicara. Dia menyatakan Huddersfield tampil dengan semangat juang yang lebih tinggi hanya dalam tempo 30 menit pertama.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Ya, itu yang saya katakan. Setelahnya, kami memiliki sikap yang baik, bahkan kami hampir saja meraih satu poin. Artinya, tak mudah bermain setelah tampil buruk dalam 30 menit pertama. Itulah yang saya katakan dan kami ingin melupakan semuanya," terang Herrera dilansir Soccerway.

Pemain Timnas Spanyol tersebut menerima apa yang dikatakan Mourinho tentangnya. "Kami memiliki hubungan yang harmonis. Jadi, mari lihat ke masa depan dan berpikir tentang laga lawan Tottenham Hotspur," kata Herrera. (one)

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024