Depak Spurs, Manajer West Ham Soroti Comeback Brilian Timnya

Eks manajer West Ham United, Slaven Bilic.
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA – Penampilan luar biasa ditunjukkan West Ham United saat melawan Tottenham Hotspur di babak 4 Piala Liga, Kamis dini hari WIB, 26 Oktober 2017. Sempat tertinggal 0-2 di babak pertama di London Stadium, The Hammers sukses memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Komentar Tajam Klopp soal Hengkang dari Liverpool

Spurs unggul 2-0 lewat gol Moussa Sissoko di menit 6 dan Dele Alli di menit 37. West Ham melakoni comeback dengan tiga gol di babak kedua. Andre Ayew mencetak dua gol di menit 55 dam 60, disusul gol Angelo Ogbonna di menit 70.

Hasil ini disyukuri oleh manajer West Ham, Slaven Bilic. Manajer 49 tahun ini menyoroti comeback luar biasa timnya di babak kedua.

Injakan Gelandang Chelsea ke Gravenberch Bikin Klopp Ketakutan

"Kami bereaksi dengan cara yang sangat brilian. Bisa mencetak tiga gol melawan mereka,. yang jarang kebobolan kebobolan banyak gol, kemudian kami tampil berani dan kompak saat menguasai bola. Kami layak meraih kemenangan ini dan ini menjadi dorongan besar untuk kami," kata Bilic seperti dilansir Soccerway.

"Gol-gol yang kami cetak selalu menjadi kunci. Gol-gol itu memberikan kami energi penuh. Pertama, kami tak ingin kebobolan untuk kali ketiga dan kami juga ingin mencetak gol," lanjut manajer asal Kroasia ini.

Wasit Chelsea Vs Liverpool Enggak Sesuai Standar

Bilic menuturkan, West Ham mampu mewujudkan target tersebut. The Hammers mulai tampil dengan berirama, sedangkan Spurs malah kehilangan arah.

Setelah ini, West Ham akan kembali melakoni Derby London. Mereka akan menghadapi tim juru kunci, Crystal Palace di Selhurst Park dalam lanjutan Premier League, Sabtu 28 Oktober 2017. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya