Debut di Chelsea, Drinkwater Justru Merasa Frustasi

Gelandang Chelsea, Danny Drinkwater (kiri)
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Gelandang anyar Chelsea, Danny Drinkwater akhirnya melakoni debutnya bersama The Blues, Kamis dini hari WIB 26 Oktober 2017 di ajang Piala Liga Inggris. Menggilas Everton 2-1, Drinkwater yang menjadi starter cukup disambut antusias performanya oleh publik Stamford Bridge.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Sayang, pemain 27 tahun ini harus digantikan Cesc Fabregas dimenit 62 guna mengantisipasi kambuh kembali cedera betisnya. Meski demikian, eks pilar Leicester City tersebut cukup gembira dengan penampilan perdananya berkostum London biru.

"Saya tak berpikir (beberapa bulan terakhir) cedera ini bisa menjadi lebih buruk. Saya telah mencoba untuk mengambil hal-hal positif saja. Betis saya terasa enak sekarang, tapi saya sempat frustrasi sekali. Menunggu untuk bisa tampil seperti telah 'membunuh' saya," ungkap Drinkwater kepada Chelsea TV.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Senang rasanya menonton tim berlaga, dan ini telah membantu saya untuk bergairah juga, memberi saya perasaan tentang bagaimana mereka benar-benar bermain, tapi semakin cepat saya bisa bermain akan semakin baik juga kondisi tim," tegasnya.

Peran sentral Drinkwater memang tengah dinantikan kontribusinya untuk lini tengah Chelsea, mengingat absen panjangnya N'golo Kante akibat mengalami cedera. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Chelsea akan kembali berlaga di Premier League dengan tandang ke markas Bournemouth pada Sabtu malam WIB 28 Oktober 2017 akhir pekan ini.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024