Datangi Tempat Latihan MU, Pogba Sudah Sembuh?

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@paulpogba

VIVA – Pasca mengalami cedera pertengahan September 2017, gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba tak bisa memperkuat MU dalam beberapa laga. Kehilangan Pogba membuat kekuatan armada Setan Merah menurun.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Tanpa Pogba, MU gagal memetik kemenangan dalam dua laga beruntun di ajang Premier Legaue. MU hanya meraih hasil imbang 0-0 kontra Liverpool, dan dipermalukan tim promosi, Huddersfield Town 1-2 pekan lalu.

Namun demikian, kondisi Pogba nampaknya sudah pulih. Pogba sudah datang kembali ke Carrington (tempat latihan MU), Kamis 26 Oktober 2017 waktu setempat.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kedatangan Pogba ke tempat latihan MU diinformasikan oleh sebuah video yang diunggah di Twitter. Adalah seorang jurnalis media Inggris, Manchester Evening News, Samuel Luckhurst, yang mengunggah video Pogba datang ke Carrington di akun Twitter pribadinya.

Dalam video tersebut, Pogba tampak sehat dan melakukan goyangan khasnya. Pogba tampak dalam kondisi baik, dan tertawa riang bersama rekannya Jesse Lindgard.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Sementara itu, manajer MU, Jose Mourinho disebut masih enggan memberikan keterangan soal perkembangan kondisi Pogba. Mourinho dikabarkan baru akan memberikan keterangan soal kondisi Pogba pada sesi temu awak media jelang laga kontra Tottenham Hotspur, Jumat 27 Oktober 2017 waktu setempat.

Selanjutnya, MU akan menjamu Tottenham di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-10, Sabtu 28 Oktober 2017 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya