Lawan Liverpool, Manajer Huddersfield Bertemu Sahabat Lama

Manajer Huddersfield Town, David Wagner
Sumber :
  • Reuters/Ed Sykes

VIVA –  Liverpool akan menjamu Huddersfield Town dalam lanjutan Premier League, Sabtu 28 Oktober 2017. Manajer Huddersfield, David Wagner, sangat antusias menyambut duel di Anfield ini.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Wagner akan bertemu sahabat lamanya, Juergen Klopp, yang kini menjadi manajer Liverpool. Dua manajer asal Jerman ini sempat bermain bersama di klub Jerman, Mainz 05, pada 1991 hingga 1995.

"Ini luar biasa karena dia (Klopp) merupakan sahabat terbaik saya. Tapi, hal nyata yang benar-benar luar biasa adalah, Huddersfield menghadapi Liverpool di Premier League," kata Wagner pada The Telegraph.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Wagner mulai menangani Huddersfield pada 2015. Mei 2017 lalu, dia sukses membawa The Terriers promosi ke Premier League.

Huddersfield tampil mengejutkan musim ini. Akhir pekan lalu, mereka menekuk Manchester United 2-1. Bukan hal yang mustahil, jika Liverpool menjadi korban selanjutnya.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

"Untuk kali pertama, tim analisis saya datang dan saya bilang, 'Tak perlu memberitahu saya. Saya sudah tahu'," ucap Wagner.

"Hal yang lebih mudah menghadapi mereka, karena saya tak perlu menghabiskan banyak waktu untuk menganalisis. Saya mengetahu semua yang saya perlukan mengenai mereka, dan saya akan mengaturnya," lanjut manajer 46 tahun ini.

Liverpool saat ini menempati peringkat 9 dengan 13 poin dari 9 pertandingan. Sedangkan Huddersfield ada di posisi 11 dengan 12 poin dari 9 laga. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya