Tandang ke Markas MU, Tottenham Hotspur Tanpa Kane?

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Tottenham Hotspur akan bertandang ke Old Trafford menghadapi Manchester United dalam lanjutan Premier League, Sabtu 28 Oktober 2017 (18.30 WIB).

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Menghadapi laga krusial di akhir pekan ini, Spurs terancam tanpa striker andalan, Harry Kane. Striker 24 tahun tersebut dikabarkan mengalami masalah hamstring.

Rumor ini berembus setelah dia ditarik keluar di menit 88 saat Spurs melumat Liverpool 4-1, akhir pekan lalu. Apalagi dia juga tidak dimainkan di tengah pekan ini.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Striker internasional Inggris itu tidak masuk skuat Spurs saat kalah 2-3 dari West Ham United di babak keempat Piala Liga, Rabu kemarin.

Sementara itu, manajer Spurs, Mauricio Pochettino memberikan jawaban tidak pasti saat ditanya terkait kondisi strikernya itu. Yang membuat rumor kian kuat berembus.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Kita lihat saja nanti (apakah Kane bisa bermain atau tidak saat menghadapi MU)," kata Pochettino seperti dilansir Tribal Football, Jumat, 27 Oktober 2017.

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024