Liverpool Bakal Tebus Penggawa Roma Seharga Rp396 Miliar

Bek Kiri AS Roma, Emerson Palmieri
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Liverpool ingin menambal sisi kiri pertahanan. Musim dingin nanti, mereka berencana memboyong pemain AS Roma, Emerson Palmieri.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Tanpa ragu-ragu, The Reds bersedia menembus penggawa asal Brasil itu dengan harga €25 juta, sekitar Rp396 miliar. Manajer mereka, Juergen Klopp, yang kepincut berat dengan permainan Emerson.

Sebenarnya, Liverpool sudah ingin mendatangkan Emerson pada bursa transfer kemarin. Cuma, karena pemain 23 tahun tersebut dibekap cedera lutut serius, mereka menunda rencana itu.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Di Roma, Emerson yang diperkirakan kembali merumput bulan depan, sebenarnya menjadi andalan musim kemarin. Tapi belakangan dia diganggu oleh sikap manajemen yang ragu memenuhi tuntutan kenaikan gaji.

Itu yang menjadi celah bagi Liverpool untuk memikat Emerson. Apalagi mereka juga akan menawarkan posisi sentral. Dia kemungkinan disiapkan menjadi pengganti buat Alberto Morena yang performanya belum memuaskan, seperti diberitakan Football Italia.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Bagi Roma, bila melepas Emerson ke Liverpool, mereka akan untung besar. Sebab ketika menggaetnya dari Santos, mereka hanya mengeluarkan dana €2 juta.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024