Chelsea Wajib Bidik Gelar Piala Liga Inggris

Bek Chelsea, Antonio Rudiger
Sumber :
  • instagram.com/toniruediger/

VIVA – Keberhasilan Chelsea melaju ke babak perempat final Piala Liga Inggris, seakan memunculkan keyakinan skuat London Biru membidik gelar trofi "kuping tikus" ini. Motivasi besar pun diungkapkan oleh bek anyar The Blues, Antonio Rudiger.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Armada besutan Antonio Conte membukukan kemenangan 2-1 atas Everton dan memastikan tiket 8 besar, Kamis dini hari WIB 20 Oktober 2017. Dan Rudiger yang sukses mengemas gol perdananya untuk Chelsea dalam laga tersebut percaya bahwa gelar ajang tersebut bisa direngkuh.

Pemain asal Jerman itu pun merasa penting bagi The Blues untuk memenangi Piala Liga karena ini adalah gelar tercepat yang berpeluang diraih di kompetisi musim ini.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

“Anda bisa memenangi sebuah trofi, jadi Anda harus termotivasi. Ini adalah peluang besar, juga untuk pemain-pemain muda seperti Ampadu, Musonda, dan Kenedy," ungkap Rudiger yang dilansir situs resmi Chelsea.

"Setiap pemain harus termotivasi agar klub ini berjaya di Piala Liga yang merupakan jalan tercepat untuk memenangi sebuah gelar musim ini. Jadi, kami harus mengejar trofi itu,” tembahnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea akan menghadapi Bournemouth di babak perempat final Piala Liga Inggris di Stamford Bridge pada 19 Desember 2017.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024