Ancelotti Kian Dekat Kembali ke Chelsea

Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • Reuters / Michaela Rehle

VIVA – Nasib tak menentu Antonio Conte makin memunculkan sejumlah spekulasi. Bahkan, nama-nama pengganti manajer yang mengantar Chelsea ke podium juara Premier League musim lalu ini pun mulai mencuat.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Conte dianggap belum dapat memberikan performa The Blues yang stabil hingga matchweek ke-9. Sontak, hasil ini pun menjadi sorotan manajemen mengingat sejumlah pemain anyar telah diboyong The Blues ke Stamford Bridge.

Dan cukup menggemparkan, ketika laporan Sun Sports menyebut mantan pelatih Bayern Munich yang juga pernah membesut Chelsea, Carlo Ancelotti jadi sosok pilihan pengganti Conte.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Dalam kabar tersebut menyebut bahwa Ancelotti sangat ingin melanjutkan kariernya Premier League setelah dipecat The Bavarians, meski memenangi Bundesliga di musim pertamanya.

Pria 58 tahun tersebut pun tak memendam sakit hati pascainsiden pemecatannya oleh bos Chalsea, Roman Abramovich pada 2011 setelah memenangkan gelar EPL dan dua kali Piala FA setahun sebelumnya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Ancelotti juga diketahui masih menjalin hubungan intens dengan para petinggi Chelsea selama berada di Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Bayern Munich.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024