Harry Kane Dipastikan Absen Bela Tottenham Lawan MU

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA.co.id - Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas Manchester United dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu 28 Oktober 2017.  Bomber andalan Tottenham, Harry Kane, dipastikan absen pada laga ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kane mengalami cedera tersebut ketika Tottenham menumbangkan Liverpool 4-1, akhir pekan lalu. Pemain yang mencetak dua gol dan satu assist di laga tersebut mengalami masalah hamstring.

Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, menyatakan Kane akan absen lawan MU. Walaupun cederanya tak terlalu serius, Pochettino tak mau ambil risiko dan diharapkan Kane bisa turun saat melawan Real Madrid di Liga Champions.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Tidak, kami tidak bisa mengambil risiko untuk besok. Ini cedera ringan, amat kecil, tapi kami tidak bisa ambil risiko untuk besok. Kita akan lihat bagaimana laga Rabu untuk Real Madrid, tapi besok mustahil," ujar Pochettino seperti dilansir Sky Sports.

"Tentunya Anda senantiasa ingin seluruh pemain bisa siap diturunkan, tapi ini adalah sebuah masalah. (Bagusnya) Bermain lebih banyak atau lebih sedikit? Yang terpenting adalah mereka semua bisa main dan fit," sambungnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Absennya Kane menjadi kerugian bagi Tottenham, sebab dia sudah mencetak 8 gol di Premier League. The Lilywhites saat ini berada di posisi 3 klasemen dengan 20 poin, sama dengan MU yang berada di posisi 2. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022