Pochettino Sudah Lupakan Permusuhan dengan Mourinho

Jose Mourinho (kiri) dan Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Standard.co.uk

VIVA – Jelang pertandingan lanjutan Premier League kontra Manchester United (MU), manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengungkap sebuah kabar baik. Manajer asal Argentina ini menegaskan jika hubungannya dengan manajer MU, Jose Mourinho, dalam keadaan baik dan tidak ada masalah.

Brentford Vs Chelsea, Pochettino Beber Alasan Main dengan 5 Bek

Pochettino dan Mourinho sebelumnya pernah bersitegang. Tepatnya di tahun 2016, saat Mourinho mencoba membajak gelandang muda Tottenham, Eric Dier. Kabar menyebut, Dier sempat goyah dan ingin meninggalkan White Hart Lane.

Hal ini yang membuat Pochettino marah besar. Pochettini pernah menegaskan jika ia sangat tidak suka dengan sikap Mourinho yang ingin membajak Dier. Kemarahan Pochettino juga dituangkan dalam buku yang ditulisnya dan baru saja diterbitkan berjudul "Brave New World: Inside Pochettino's Spurs".

Mauricio Pochettino Murka, Balas Sindiran Pedas Neville

Namun demikian, Pochettino mengaku sudah melupakan masalah tersebut. Tak segan, Pochettino menyebut memiliki hubungan sangat baik dengan Mourinho. Soal tulisannya di buku, Pochettino mengatakan jika itu adalah ungkapan perasaan menemui banyak kesulitan sebagai manajer Tottenham. 

"Itu adalah hal yang terjadi di masa lalu. Jujur, hubungan saya sangat dengannya (Mourinho) sangat baik. Kami berhubungan baik. Itu hanya kejadian kecil dan tidak masalah," kata Pochettino dikutip Sportsmole.

Pochettino Beber Kunci Sukses Chelsea Kalahkan Crystal Palace

"Saya tidak suka membicarakan buku  saya. Karena, buku ini hanya buku ini hanya mencoba menunjukkan betapa sulitnya jadi seorang manajer (tim)," ujarnya.

Tottenham akan bertandang ke Old Trafford, markas MU, dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-10, Sabtu 28 Oktober 2017 WIB.

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino

Chelsea Sudah Punya 2 Pelatih Top Pengganti Maurico Pochettino

Chelsea telah menempatkan Ruben Amorim dan Roberto De Zerbi dalam daftar calon penerus pengganti Mauricio Pochettino jika pelatih Argentina itu dibebastugaskan.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024