Conte 'Keukeuh' Chelsea Tak Bermain Buruk di Awal Musim

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Berstatus juara bertahan Premier League, Chelsea dianggap kuran panas memulai musim 2017/2018. Pasukan Antonio Conte juga memetik hasil tak memuaskan dalam beberapa laga terakhir.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kekalahan langsung dirasakan Chelsea saat memulai Premier League pertengahan Agustus 2017 lalu. Chelsea dipermalukan Burnley di Stamford Bridge. kemudian, di pertengahan Oktober 2017, Chelsea bahkan menelan dua kekalahan beruntun di Premier League, dari Manchester City dan Crystal Palace.

Sementara itu, masih di pekan yang sama Alvaro Morata cs juga gagal memetik kemenangan di Liga Champions. Lagi-lagi, Chelsea gagal memaksimalkan laga kandang setelah ditahan imbang AS Roma.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dengan beberapa hasil tak maksimal, Conte memang punya beberapa alasan. Meski demikian, manajer asal Italia ini lebih memilih mengatakan jika timnya tidak beruntung. Conte juga merasa timnya tak bermain buruk, dan layak berada di posisi keempat klasemen Premier League musim ini.

"Awal musim ini kami tidak beruntung karena berbagai alasan. Tapi saya pikir, kami melakukannya dengan baik dan kami memiliki poin yang pantas di liga (Premier League. Kami (juga) bermain bagus di Liga Champions," kata Conte dikutip Sportsmole.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Selanjutnya, Chelsea akan bertandang ke Vitality Stadium, markas AFC Bournemouth, dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-10, Sabtu 28 Oktober 2017.
 

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024