Usai Kalahkan MU, Rival Liverpool Ini Jadi Sorotan

Manajer Huddersfield Town, David Wagner
Sumber :
  • Reuters/Ed Sykes

VIVA – Dua sahabat karib terlibat bentrok dahsyat di Premier League pekan ini. Jurgen Klopp yang sudah dianggap sebagai kakak sendiri oleh David Wagner harus berhadap-hadapan saling tikam.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Jurgen Klopp bersama Liverpool ditarget menang setelah pekan lalu kalah dari Tottenham Hotspur. Sementara David Wagner sedang naik daun karena musim lalu tim besutannya, Hudersfield Town sukses memberi Manchester United kekalahan perdananya musim ini.

Anfield akan menjadi arena pertarungan dua sahabat beda klub tersebut.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Menurut situs resmi Premier League, David Wagner sebelumnya pernah bermain bersama Jurgen Klopp di Mainz dan kemudian menjadi asisten saat Klopp menukangi Borussia Dortmund.

Kedua manajer itu punya filosofi dan gaya yang sama dalam meracik taktik. Sama-sama menyukai sepakbola positif cenderung agresif. Duel Liverpool versus Huddersfield ini menjanjikan pertandingan yang menarik.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Situs data statistik Whoscored memprediksi Liverpool akan bermain dengan formasi 4-3-3. Lini depan diisi Mohamed Salah, Daniel Sturridge, dan Roberto Firminho karena Phillipe Coutinho diragukan tampil.

Lini tengah diisi Jordan Henderson, Wijnaldum, dan Emre can. Lovren yang bikin blunder saat melawan Tottenham Hotspur diprediksi tak akan diturunkan. Lini belakang diisi Moreno, Matip, Gomes, dan Tren Alexander-Arnold. 

Sementara Wagner diprediksi menerapkan formasi 4-2-3-1. Lini belakang diisi Smith, Schindler, Zanka, dan Lowe. Hogg dan Williams sebagai deffensive midfielder di belakang Kachung, Aaron Mooy, dan Paul Ince. Laurent Depoitre sebagai ujung tombak tunggal. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya