Pemain MU Kangen Dilatih Manajer Spurs, Mourinho Kalem

Bek Manchester United, Luke Shaw
Sumber :
  • Twitter/@LukeShaw23

VIVA – Duel sarat gengsi tersaji akhir pekan ini, Sabtu 28 Oktober 2017. Manchester United akan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford dalam lanjutan Premier League.

MU Hancur Lebur, Luke Shaw Tak Mau Beralasan

Jelang laga, ada pernyataan menarik yang dilontarkan pemain MU, Luke Shaw. Bek muda itu mengatakan ingin kembali dilatih manajer Spurs, Mauricio Pochettino.

Pochettino merupakan mantan manajer Shaw saat masih di Southampton. Sebelum dibeli MU pada 2014 silam, bek 22 tahun itu dua musim menjadi andalan Southampton.

Erik Ten Hag Ungkap Kabar Baik Jelang MU Hadapi Liverpool

Pernyataan Shaw ini awalnya diprediksi akan membuat marah Mou. Namun manajer asal Portugal itu justru memuji sikap Shaw yang tidak melupakan eks manajernya.

"Menurut saya, itu pernyataan sempurna. Saya justru kecewa kalau dia melupakan mantan manajernya," kata Mourinho, seperti dilansir Skysports.

Mimpi Buruk MU, 'Lord' Harry Maguire Malah Cedera

"Luke Shaw orang yang jujur. Pochettino manajer yang membantunya menembus tim pertama. Sehingga dia manajer yang tidak bisa dilupakan oleh Shaw," lanjutnya. (ren)

Harry Maguire saat Manchester United menghadapi Sheffield United

Harry Maguire Kembali Jadi Andalan di Tengah Krisis Cedera Man Utd

Kehilangan Lisandro Martinez karena absen setidaknya selama delapan minggu, adalah pukulan terbaru bagi manajer Man Utd, Erik ten Hag. Harry Maguire kembali jadi andalan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024