Tidak Ada Simpati Mourinho untuk Cedera Kane

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Tony O'Brien

VIVA – Duel sarat gengsi tersaji akhir pekan ini, Sabtu 28 Oktober 2017. Manchester United akan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford dalam lanjutan Premier League.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Di pertandingan ini, Spurs dipastikan tidak akan diperkuat striker andalan, Harry Kane. Namun skondisi kubu lawan tidak mengundang simpati dari manajer MU, Jose Mourinho.

Mourinho menyebut MU tidak bisa disebut pihak yang diuntungkan atas cedera Kane. Sebab MU juga tidak dengan kekuatan terbaik karena badai cedera yang mendera.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Kami juga tanpa Zlatan Ibrahimovic, tanpa Paul Pogba, tanpa Marouane Fellaini, tanpa Marcos Rojo, tanpa Michael Carrick," kata Mourinho, seperti dilansir Tribal Football.

"Jadi jangan bicara kepada saya soal Harry Kane," lanjut manajer asal Portugal tersebut.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Mou juga menilai, absennya Kane tidak menjadi masalah besar bagi Spurs yang dikenal memiliki stabilitas tim dan manajer hebat di pinggir lapangan.

"Mereka tim sangat bagus, salah satu yang terbaik di liga ini. Mereka punya skuat yang fantastis, manajer bagus, stabilitas bertahun-tahun dengan manajer yang sama," tegas Mourinho. (ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022