Babak I: Chelsea Sulit Bongkar Pertahanan Solid Bournemouth

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata (kiri)
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Melawat ke Vitality Stadium, markas AFC Bournemouth, dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-10, Chelsea menghadapi perlawanan keras tuan rumah. Untuk sementara, pasukan Antonio Conte tertahan 0-0 di babak pertama, Minggu 29 Oktober 2017 dini hari WIB.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Chelsea yang mengandalkan trio permain depan, Pedro Rodriguez, Eden Hazard, dan Alvaro Morata, menemui kendala berarti di babak pertama. Pertahanan Bournemouth yang digalang eks pemain Chelsea, Nathan Ake, tampil begitu impresif.

Beberapa kali peluang Chelsea lewat Pedro, Morata, dan Hazard. Mampu diblok para pemain belakang Chelsea di kotak penalti. Akibatnya, Chelsea yang lebih mendominasi pertandingan, justru kesulitan mengembangkan permainannya.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Bournemouth yang lebih banyak bertahan, mendapat dua kesempatan lewat Benik Afobe. Namun, dua peluang Afobe juga tak terlalu berarti dan bisa dinetralisaso oleh barisan pertahanan Chelsea.

Tak ada gol yang tercipta di babak pertama. Skor imbang 0-0 jadi hasil sementara Bournemouth kontra Chelsea di babak pertama.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Susunan Pemain:

AFC Bournemouth: Asmir Begovic (gk); Simon Francis, Nathan Ake, Steve Cook, Adam Smith, Lewis Cook, Andrew Surman, Charlie Daniels, Junior Stanislas, Benif Afobe, Jermain Defoe.

Chelsea: Thibaut Courtois (gk); Cesar Azpilicueta, David Luiz, Antonio Ruediger, Davide Zappacosta, Cesc Fabregas, Tiemoue Bakayoko, Marcos Alonso, Pedro Rodriguez, Eden hazard. Alvaro Morata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya