Dibekuk MU, Manajer Hotspur Kecewa Sekaligus Bangga

Jose Mourinho (kiri) dan Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Standard.co.uk

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino kecewa atas kekalahan yang diterima timnya akhir pekan ini. Namun dia juga tetap bangga dengan timnya.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Hotspur kalah tipis 0-1 saat bertandang ke Old Trafford menghadapi tuan rumah, Manchester United dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam kemarin.

"Saya merasa kecewa dengan kekalahan ini. Karena performa dan semangat tim sangat fantastis. Saya bangga dengan tim ini," kata Pochettino dilansir Tribal Football.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Saya kecewa karena para pemain sudah berjuang keras untuk menang. Saya sangat menyesalkan kekalahan ini. Kami harus lebih banyak belajar lagi," jelasnya.

Meski demikian, Pochettino enggan kecewa berlama-lama. Sebab tengah pekan ini, timnya bakal melakoni laga berat lainnya. Yaitu Real Madrid di ajang Liga Champions.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Kekalahan ini sangat menyakitkan. Tapi kami harus melangkah maju. Apalagi Rabu besok sudah menanti laga besar lainnya," lanjut manajer asal Argentina itu.

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024