Chelsea Tertinggal Jauh dari ManCity, Conte Realistis

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.
Sumber :

VIVA – Manajer Chelsea Antonio Conte bersikap realistis terkait peluang mereka bersaing dalam mempertahankan gelar juara Liga Champions musim ini.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Chelsea saat ini masih tercecer di posisi empat klasemen sementara Premier League setelah baru mengkoleksi 19 poin dari 10 pertandingan. 

Chelsea besutan Conte tertinggal sembilan poin dari Manchester City yang menguasai puncak klasemen sementara dengan raihan 28 poin dan belum terkalahkan sejauh ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Saat ini, kami hanya harus bersikap lebih realistis dan memaksimalkan hasil di tiap pertandingan," kata Conte seperti dilansir Soccerway, Minggu, 29 Oktober 2017.

"Saya sangat sadar, di liga ini ada enam tim terbaik dan sangat kuat. Empat akan ke Liga Champions dan dua sisanya di Liga Europa. Dan ini sangat, sangat sulit," jelasnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Selain ManCity, ada empat tim lain yang menjadi penantang gelar juara di musim ini. Yaitu MU (posisi 2), Tottenham Hotspur (posisi 3), Arsenal (posisi 5) dan Liverpool (posisi 6).

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024