Bekuk Spurs, Mourinho Buktikan MU Lebih Bertaji

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho kembali melontarkan pernyataan pedas usai timnya membekuk Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam, 28 Oktober 2017. Red Devils menang tipis 1-0 di Old Trafford.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Seakan tak terima dikritik atas permainan MU saat menghadapi Liverpool 14 Oktober dan Huddersfield Town 21 Oktober lalu. Kala itu MU bermain 0-0 menghadapi Liverpool dan kalah 1-2 dari Huddersfield Town.

"Beberapa orang terlalu banyak mengkritik, tenang, santai sedikit," ujar Mourinho dilansir Reuters, Minggu, 29 Oktober 2017.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pria yang akrab disapa Mou itu menambahkan, sebaiknya jangan berkomentar berlebihan. Sebab apapun bisa terjadi dalam kompetisi.

"Jangan bicara terlalu banyak, berbicara, berbicara, berbicara, santai. Tenang sedikit, jangan terlalu gugup. Jangan terlalu bersemangat," ungkapnya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya menyukai banyak usaha dari para pemain daripada  hasilnya. Jika hasilnya 0-0 atau 1-1 perasaan saya dengan para pemain dan tim akan sama karena mereka memberi segalanya, setiap bola itu seperti bola terpenting dalam karier mereka," tambah Mou.

Menghadapi laga-laga penting, diperlukan konsentrasi dan fokus. Selain itu tentu kualitas tim lawan juga perlu diperhitungkan.

"Konsentrasi dan fokus ada diperlukan dan kami tidak bisa melupakan kualitas tim yang kami lawan. Itu laga yang sulit, bisa jadi hasil imbang. Kedua tim berusaha untuk menang namun keduanya tahu lawannya kuat," kata dia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya