Hazard Peringatkan Manchester City

Pemain Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters / Peter Nicholls

VIVA – Chelsea kembali ke jalur kemenangan di Premier League usai menekuk Bournemouth, Sabtu malam kemarin, 28 Oktober 2017. Ini kemenangan kedua Chelsea di dua laga terakhir Premier League.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Sebelumnya, The Blues sempat dua kali kalah beruntun di Premier League. Usai ditekuk Manchester City 0-1, Chelsea tumbang 1-2 dari Crystal Palace.

Dua kekalahan tersebut membuat Chelsea kehilangan enam poin dari kini tercecer di posisi empat klasemen sementara dengan koleksi 19 poin dari 10 pertandingan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Chelsea pun tertinggal sembilan poin dari Manchester City yang menguasai puncak klasemen sementara dengan raihan 28 poin dan belum terkalahkan sejauh ini.

Meski demikian, bintang Chelsea, Eden Hazard memperingatkan ManCity, bahwa musim kompetisi masih panjang. Dan segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Kompetisi masih panjang, anda tidak tahu apa yang akan terjadi nanti," kata Hazard seperti dilansir Tribal Football, Minggu, 29 Oktober 2017.

"ManCity saat ini ada di puncak, bermain bagus dan mencetak banyak gol. Tapi liga masih menyisakan banyak laga. Kita lihat saya di akhir musim ini siapa yang juara."

Manchester City

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Duel Brighton vs Manchester City dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express, Jumat 26 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024