Mourinho Tak Tahu Kapan Pogba Bisa Kembali Perkuat MU

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengalami cedera.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Paul Pogba sudah hampir dua bulan lamanya absen memperkuat Manchester United. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, mengaku tidak tahu kapan Pogba bisa kembali bersama tim asuhannya.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Pemain asal Prancis itu absen sejak 12 September 2017 akibat mengalami cedera hamstring. Hilangnya Pogba di lini tengah, membuat pola permainan MU sedikit kurang kreativitas.

Namun, Mourinho sendiri masih belum tau kapan Pogba bisa kembali bermain. Manajer asal Portugal ini menegaskan bila Pogba memulihkan cederanya di luar pantauannya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Sekali lagi, saya tidak tahu [kapan Pogba akan kembali]. Jujur saja, saya tidak tahu," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Saya tidak mengendalikan proses pemulihannya, dia tidak berlatih dengan saya. Dia bekerja secara individual dan saat pemain bekerja secara individual dan tidak berada dalam kelompok saya dalam kondisi tertentu," tambahnya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Sedangkan untuk Marcus Rojo, Mourinho tahun kapan bek asal Argentina itu bakal kembali. Eks pelatih Real Madrid ini juga tidak terlalu mempermasalahkan akan absennya Pogba belakangan ini.

"Marcos Rojo bekerja dengan saya dengan kondisi tertentu, jadi saya mengharapkan Marcos Rojo siap untuk bermain usai jeda internasional. Saya bisa memprediksi karena dia berlatih dengan saya. Paul, saya tidak tahu," ujar Mourinho.

Mourinho sepertinya tidak terlalu mempermasalahkan MU tanpa Pogba. "Kami memenangkan setiap pertandingan [tanpa Pogba] kecuali satu, dua? Jadi... tidak buruk," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya