Hadapi Madrid, Manajer Spurs Masih Galau Kondisi Harry Kane

Mauricio Pochettino dan Harry Kane (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Tottenham Hotspur kembali bertemu Real Madrid dalam laga Grup H Liga Champions, Kamis 2 November 02.45 WIB. Jelang laga, manajer Spurs, Mauricio Pochettino, mengaku bomber Harry Kane cukup fit diturunkan dalam laga itu.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Kendati demikian, Pochettino tidak ingin mengambil risiko terhadap pemain andalannya itu.

"Dengan dokter dan pemain, kami akan mengambil keputusan terbaik untuk semua orang," ujar Pochettino dilansir FourFourTwo, Senin 30 Oktober 2017.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Lebih lanjut, dijelaskan pelatih asal Argentina itu, laga ini bukanlah laga final yang akan meliburkan para pemainnya setelah itu. Hal tersebut menjadi alasan mendasar pria 45 tahun itu mempertimbangkan Kane.

"Ini bukan pertandingan terakhir atau final di mana Anda akan mengatakan, oke, setelah itu liburan. Kami harus menganalisis dan mengambil keputusan terbaik untuk semua orang," ungkapnya.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Hingga saat ini Pochettino terus berkomunikasi dengan tim medis soal perkembangan Kane. Setelah itu, akan diambil keputusan untuk laga kontra Los Blancos.

"Kami akan lihat perkembangannya dan kemudian kami akan membuat keputusan terbaik," kata dia.

Diketahui, Kane mengalami cedera hamstring saat Tottenham menang telak 4-1 atas Liverpool, pekan lalu. Saat ini penyerang berusia 24 tahun tersebut masih dalam perawatan intensif. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya