Tuntutan Tinggi Manajer ManCity pada Leroy Sane

Leroy Sane, winger Manchester City
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA – Gelandang Manchester City, Leroy Sane, perlahan menjelma jadi salah satu andalan manajer Pep Guardiola. Tapi, ternyata pria asal Spanyol itu masih belum puas dengan apa yang sudah ditampilkan oleh Sane sejauh ini.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pemain 21 tahun itu berhasil tampil impresif sejak awal musim ini. Performanya berkembang dengan pesat jika dibandingkan musim lalu.

Sepanjang musim ini berjalan, Sane telah mencetak 8 gol dalam 15 laga di semua kompetisi. Bandingkan dengan musim lalu di mana dia hanya mencetak 9 gol dari 37 laga.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Tentunya, perkembangan ini sangat positif bagi tim dan juga sang pemain. Tapi, Guardiola mengaku masih belum puas dan meminta pada Sane untuk tampil lebih dari yang sudah diperlihatkannya saat ini.

"Sane adalah pria dengan talenta yang spesial, dan saya selalu mengatakan padanya jika masih banyak hal yang bisa ditingkatkan, terutama insting mencetak gol," kata Guardiola dikutip Soccerway.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"Saya selalu mengatakan padanya untuk bermain dengan lebih tenang. Mencetak gol dan bermain baik sama pentingnya. Tapi, mereka bisa melakukan lebih baik dari itu dan saya tak meragukannya," jelasnya.

Sane bisa kembali menunjukkan kualitasnya di laga selanjutnya saat The Citizens bertandang ke markas Napoli di Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 2 November 2017. (one)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024