Lempar Air Urine, 2 Suporter Spurs Dihukum Seumur Hidup

Fans Tottenham Hotspur
Sumber :
  • REUTERS/Lee Smith

VIVA – Tottenham Hotspur menjatuhkan hukuman larangan datang ke stadion seumur hidup kepada dua suporter setelah ketahuan melakukan aksi tidak pantas ke fans lawan.

Injakan Gelandang Chelsea ke Gravenberch Bikin Klopp Ketakutan

"Perilaku seperti ini tidak bisa diterima. Kami menghukum keduanya larangan datang ke stadion seumur hidup," kata juru bicara Spurs dilansir Skysports, Selasa 31 Oktober 2017.

Hukuman keras ini dijatuhkan seiring hasil investigasi klub terhadap video rekaman yang beredar di media sosial usai Spurs menghadapi West Ham United, pekan lalu.

Wasit Chelsea Vs Liverpool Enggak Sesuai Standar

Seperti diketahui, insiden tersebut terjadi saat Spurs menjamu West Ham United di Wembley Stadium di babak IV Piala Liga, Rabu lalu, 25 Oktober 2017.

Dalam video itu, terlihat seorang suporter Spurs menampung air urine di gelas plastik. Dan kemudian, rekannya melempar gelas itu ke bangku penonton suporter lawan.

Liverpool Paling Sering Juara, Berikut Daftar Lengkap Pemenang Piala Liga Inggris

Aksi suporter Spurs ini disinyalir sebagai ekspresi kekecewaan mereka. Sebab, meski sempat unggul 2-0, Spurs dikalahkan West Ham United 2-3 dan gagal ke perempatfinal. (one)

Jurgen Klopp

Komentar Tajam Klopp soal Hengkang dari Liverpool

Juergen Klopp menegaskan dia tidak akan memiliki masalah meninggalkan Liverpool di musim panas. Ia mengatakan bahwa The Reds memiliki skuad yang bagus.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024