Mourinho Sesumbar Tak Pikirkan Laga Kontra Chelsea

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Manchester United (MU) harus melewati "pekan neraka", saat berhadapan dengan dua laga penting di ajang Liga Champions dan Premier League. MU akan berhadapan dengab Benfica di Liga Champions tengah pekan, dan melawat ke markas Chelsea di ajang Premier League akhir pekan ini.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Pasukan Jose Mourinho saat ini masih kukuh di puncak klasemen Grup A Liga Champions. Armada The Red Devil menyapu bersih tiga laga sebelumnya dengan hasil sempurna. Kemenangan jadi target utama MU dalam laga kontra Benfica, untuk bisa mengamankan satu tiket ke babak 16 besar.

Oleh sebab itu, Romelu Lukaku cs saat ini disebut lebih fokus melawan Benfica, dan mengesampingkan laga kontra Chelsea. Hal ini dikatakan langsung oleh Mourinho. Sedikit sesumbar, Mourinho menegaskan jika ia dan pasukannya sama sekali tak memikirkan laga kontra Chelsea.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Tidak ada orang di sini yang memikirkan Chelsea," kata Mourinho dikutip Sport Review.

MU akan menjamu Benfica di Old Trafford dalam matchday 4 Grup A Liga Champions, Rabu 1 November 2017 dini hari WIB. Empat hari berselang, MU akan melawat ke Stamford Bridge, markas Chelsea, dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-11.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

MU saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League, dengan raihan 23 poin.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024