Wenger Minta Sanchez Tak Loyo Saat Hadapi ManCity

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dan Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / Rebecca Naden

VIVA – Manajer Arsenal Arsene Wenger tidak meragukan peforma Alexis Sanchez saat bertandang ke Etihad Stadion, Minggu 5 November mendatang. Dia meminta Sanchez mengerahkan permainan terbaiknya di laga nanti.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Meski terus dikait-kaitkan dengan kepindahannya ke Manchester City, namun laga nanti diyakini Wenger sebagai pembuktian Sanchez menghadapi tim sekelas The Citizens.

"Saya berpikir positif saja kepada Alexis. Saya yakin dia akan memberikan yang terbaik dan dia masih memiliki keinginan untuk memenangkan pertandingan," ujar Wenger di lansir Marca, Selasa 31 Oktober 2017.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Pelatih 68 tahun itu menjelaskan, Sanchez masih memiliki kontrak sosial dengan rekan-rekan setimnya. Tentunya dia akan menghormati para pemain lain dan tidak akan mengecewakan klub.

"Ketika Anda menjadi seorang pemain sepak bola, Anda memiliki kontrak sosial dengan pemain lainnya di klub. Jika dia tidak menghormati itu, sulit untuk mengatakan bahwa Anda bermain sepak bola," ungkapnya.

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

"Saya tidak mengkhawatirkannya, dia bekerja keras dan akan kembali menjadi yang terbaik," kata dia.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024