Lukaku Bukan Satu-satunya Pemain yang 'Disayang' Mourinho

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Bomber Manchester United, Romelu Lukaku, disebut Jose Mourinho sebagai satu-satunya pemain yang hingga saat ini ‘tak tersentuh’ dalam tim. Tapi, ternyata tak hanya Lukaku yang pantas disebut seperti itu.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dikutip Mirror, faktanya masih ada satu pemain lagi yang tak tergantikan dalam skuat Setan Merah. Dia adalah Nemanja Matic.

Ya, sejak didatangkan dari Chelsea pada deadline day transfer musim panas lalu, pemain asal Serbia itu langsung menjadi andalan di lini tengah MU. Posisinya tak tergantikan, meski ada pemain lain semisal Ander Herrera dan Michael Carrick.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Matic selalu bermain penuh dalam 10 laga Premier League dan kompetisi lainnya seperti Liga Champions dan Piala Liga. Kontribusinya pun sangat terasa di lini tengah Setan Merah.

Dia menjadi pemain pertama yang memutus serangan lawan sebelum mencapai lini pertahanan. Pergerakannya pun sangat dinamis dan kuat dalam duel udara.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Pemain 29 tahun itu juga menjadi salah satu kunci amannya gawang Setan Merah yang hingga saat ini baru kebobolan lima gol di semua kompetisi. Jika penampilannya terus konsisten, bukan tidak mungkin dia bisa membawa MU meraih trofi di akhir musim. (art)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024