Roy Keane: Mourinho Tak Usah Banyak Omong di MU

Roy Keane (kiri) dan Jose Mourinho (berdiri)
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hackett

VIVA – Polemik yang melibatkan sosok Jose Mourinho kembali menyeruak. Kini, sang Special One seolah bernostalgia menuai kisruh dengan eks gelandang Manchester United, Roy Keane.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Dengan tegas, pria asal Irlandia itu mendesak Mourinho untuk "diam dan melanjutkan pekerjaan". Keane pun disinyalir mulai gerah dengan kelakuan Mourinho yang memaksa fans MU untuk tidak "kritis" terhadap skuat besutannya.

Insiden ini terkuak saat The Red Devils hanya mampu menang tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur akhir pekan lalu di Old Trafford. Mou dengan lantang menyerukan para suporter MU untuk tak gaduh dan mendukung segala program yang dirancangnya untuk Rumelu Lukaku cs.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Hal inilah yang sepertinya membuat Keane berang dengan gaya "tengil" Mou yang dengan congkaknya mulai tak mempertimbangkan nilai-nilai respek terhadap para penggemar.

"Satu-satunya kekhawatiran saya kepada Mourinho adalah dia tampaknya terganggu oleh kritikus yang disebut di luar sana. Dia mungkin dibayar £8-9 juta per tahun. Maka, fokus pada pekerjaan Anda," ungkap Keane kepada ITV.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

"Bangkitlah dari semua cibiran itu, dan seharusnya itu lebih baik, tapi sepertinya dia mudah marah. Diam saja dan lanjutkan dengan pekerjaan Anda, Anda dibayar dengan sangat mahal untuk itu," tegas Keane.

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024