De Bruyne Akui Guardiola Dongkrak Performanya di ManCity

Winger Manchester City, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA - Kevin De Bruyne semakin tampil impresif bersama Manchester City di musim ini. Pemain asal Belgia ini mengakui bila Josep Guardiola memberikan kemudahan baginya dalam bermain.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

ManCity sejauh ini menjadi tim yang belum terkalahkan di semua kompetisi. Di Premier League, mereka memuncaki klasemen dengan taihan 28 poin dai 10 laga.

Sedangkan di Liga Champions, ManCity sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Keberhasilan The Citizens tak lepas dari penampilan apik De Bruyne juga.

Man City Ditahan Liverpool, Kenapa Kevin De Bruyne Diganti Mateo Kovacic?

Tercatat, dia memainkan 15 pertandingan di semua ajang dengan sumbangan dua poin dan sembilan assist. De Bruyne mengakui dia semakin nyaman dengan ManCity.

"Sejak Pep datang ke klub, dia memainkan gaya bermain sepakbola yang ingin saya mainkan. Jadi, menjadi lebih mudah sebagai seorang pemain," kata De Bruyne dilansir Sky Sports.

Liverpool Vs Man City, Pep Guardiola Ingin Putus Tren Buruk di Anfield

"Saya suka keadaan di sini, lingkungan yang sempurna dan sejak saya datang ke sini, ada kepercayaan besar pada diri saya. Saya suka proyek yang mereka lakukan di momen saat saya datang ke sini," sambungnya.

Dia pun mengaku tidak menutup kemungkinan untuk bertahan lama di ManCity. Dia sangat terkesan dengan proyek yang diberikan oleh tim ke depannya.

"Ada tim yang lebih tua (saat saya pertama kali datang), mereka sudah melakukan banyak transfer, ada banyak pemain muda. Mereka membangun masa depan. Saya suka proyeknya dan saya sangat senang di sini, serta saya melihat diri saya bisa di sini dalam jangka waktu yang lama," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya