'MU Masih Lebih Baik dari Madrid dan Liverpool'

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Akhir-akhir ini, penampilan Manchester United kerap menuai kritikan dari fans. MU yang biasanya dikenal sangar di lapangan, belakangan mulai melempem.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Melihat ketatnya persaingan di Premier League, Liga Champions dan kekalahan Real Madrid dari Tottenham Hotspur 1-3 di Wembley, manajer MU, Jose Mourinho, membalas komentar miring terhadap skuatnya.

Dia mengklaim MU lebih baik dari Madrid dan Liverpool yang dibantai Spurs. 22 Oktober lalu, Liverpool takluk di kandang Spurs 1-4, sedangkan Madrid juga mengalami nasib yang sama.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

"Tottenham mengalahkan Liverpool 4-1 dan Real Madrid 3-1, namun Spurs tidak mencetak gol melawan kami, Sabtu 28 Oktober lalu," ujar Mourinho dilansir Marca, Jumat 3 Oktober 2017.

Pelatih asal Portugal itu menambahkan, anak asuhnya layak mendapat sedikit pujian atas hal itu. Wajar jika dalam persaingan mengalami pasang surut permaian.
 
"Para pemain kami pantas mendapat sedikit pujian. Wajar jika setiap klub mengalami pasang surut, kami akan berupaya lebih baik," ucap Mourinho. (one)

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini
Ricardo Kaka dan Carolina Dias

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Kabar mengejutkan datang dari legenda AC Milan, Ricardo Kaka. Dia diceraikan oleh istrinya yang bernama, Caroline Celico.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024