Jelang Chelsea Vs MU, Fabregas Bicara soal Mourinho

Cesc Fabregas (kiri) dan Jose Mourinho (kanan) ketika pelatih itu masih di Chelsea.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Bintang Chelsea, Cesc Fabregas, mengaku tetap menjalin hubungan baik dengan mantan manajer The Blues yang kini melatih Manchester United, Jose Mourinho.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Hubungan saya dengannya masih sangat baik. Kami masih sering berbicara," kata Fabregas seperti dilansir Tribal Football, Jumat 3 November 2017. 

"Saya memiliki perasaan dan hubungan baik dengannya. Selain Arsene Wenger tentu saja. Salah satu manajer yang paling sering saya hubungi adalah Mourinho," tambahnya.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Fabregas sendiri menyesalkan akhir buruk Mourinho di Chelsea. Manajer asal Portugal itu dipecat pada musim 2015 karena kinerja The Blues yang kian memburuk.

"Saya masih heran kenapa situasinya kala itu berjalan sangat buruk. Itu sangat memalukan. Dan hal itu masih mengganggu saya hingga kini," kata pemain Spanyol itu.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Sementara itu, Fabregas akan bertemu Mourinho, akhir pekan ini sebagai 'musuh'. Chelsea akan menjamu MU di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League. (ren)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024